get app
inews
Aa Read Next : GM Kilang Cilacap Tegaskan Puasa Ramadan Bukan Alasan Bermalas-malasan

Penuh Adegan Ranjang dan Vulgar, Ini Film Jepang yang Dapat Batalkan Puasa Ramadan

Sabtu, 01 April 2023 | 04:56 WIB
header img
Film Jepang tidak disarankan ditonton saat puasa. Film-film tersebut menampilkan adegan ranjang vulgar para artis yang tidak pantas ditampilkan. Foto/Cite Films

2. Battle Royale

Film Jepang yang tidak boleh ditonton saat puasa selanjutnya adalah Battle Royale. Film yang dirilis tahun 2000 ini menceritakan sekelompok siswa kelas sembilan dari sekolah menengah Jepang dipaksa oleh undang-undang untuk bersaing dalam Battle Royale.

Siswa-siswa tersebut dikirim untuk saling membunuh dalam sebuah permainan tanpa batas, hingga mati. Satu selamat atau mereka semua mati. Beberapa memutuskan untuk memainkan permainan seperti Kiriyama psikotik atau Mitsuko seksual.

Sedangkan siswa lain berusaha menemukan cara untuk keluar dari pulau tanpa kekerasan. Tapi, karena jumlahnya semakin berkurang, para siswa tersebut harus mencari cara untuk bertahan hidup.

3. In the Realm of the Senses

Film Jepang yang tidak boleh ditonton saat puasa terakhir adalah In the Realm of the Senses. Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata di Jepang sebelum perang ini dirilis 1976.

Di mana dikisahkan seorang pria dan salah satu pelayannya memulai perselingkuhan yang panas. Hasrat mereka menjadi obsesi seksual yang begitu kuat hingga meningkatkan gairah, mereka bahkan meninggalkan segalanya, termasuk kehidupan mereka sendiri.

Itulah film Jepang apa saja yang tidak boleh ditonton saat puasa karena dapat mengurangi pahala puasa Ramadan.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut