get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Terus Bertambah, Polisi Temukan 11 Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara

Senin, 03 April 2023 | 18:28 WIB
header img
Polisi Temukan 11 Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara. Foto Ardian/iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsPurwokerto.id - Korban pembunuhan dukun pengganda uang yang dilakukan Tohari alias mbah Slamet (46) di Banjarnegara terus bertambah. Pihak Polres Banjarnegara mengungkap setidaknya terdapat 11 jasad yang ditemukan dalam satu area. 

Dukun pengganda uang warga Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara telah menghabisi para korbannya. Penemuan jasad para korban tersebut berdasarkan hasil pengembangan dan pengakuan tersangka yang kini sudah diamankan oleh Polres Banjarnegara.

11 korban tersebut ditemukan di blok Cemara Desa Balun, Kecamatan Wanayasa oleh Satreskrim Polres Banjarnegara dibantu dengan para relawan dari BPBD, PMI, SAR, dan PARI Banjarnegara yang melakukan pembongkaran lahan.

Berdasarkan pantauan iNewsBanjarnegara.id, Senin (3/4/2023) di lapangan, hingga pukul 14.35 WIB, telah ditemukan 10 jasad yang terkubur pada satu areal. Jasad yang ditemukan terdiri dari 9 laki-laki dan 1 perempuan, sehingga total korban yang ditemukan sebanyak 11 orang. Jasad tersebut diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh dukun pengganda uang.


Proses penggalian korban dukun pengganda uang di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara, Senin (3/4/2023). Foto Ardian/iNewsBanjarnegara.

 

Setelah dilakukan evakuasi, seluruh jasad korban lantas dibawa menggunakan ambulance untuk dilakukan otopsi di RSUD Banjarnegara. Selanjutnya, jasad korban tersebut akan diungkap identitasnya oleh tim DVA Inafis Polda Jateng.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut