get app
inews
Aa Read Next : Anggota KPPS dan Petugas Linmas di Banyumas Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024

Peramal Mbak You Meninggal, Akun IG Langsung Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

Kamis, 01 Juli 2021 | 15:42 WIB
header img
Tangkapan layar postingan terakhir Mbak You di akun IG @mbakyou17

JAKARTA, iNews.id - Industri hiburan tanah air kembali berduka. Mbak You yang dikenal sering memberikan penerawangan soal kehidupan para artis dikabarkan meninggal dunia, (Kamis (1/7/2021).

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematiannya. Namun, kabar ini telah dibenarkan salah satu karyawan Mbak You.

"Mbak You betul meninggal, di RS Premier Bintaro. Kira-kira dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu," kata salah satu karyawan Mbak You, Adi, Kamis (1/7/2021).

Kabar ini pun langsung menyebar dengan cepat di jagat maya. Akun Instagramnya @mbakyou17 dalam postingan terakhir pada tanggal 19 Juni dibanjiri komentar netizen yang ingin menyampaikan ucapan belasungkawa.

Seperti yang ditulis akun @rizky_agustia "Inalillahi wa inna rojiun semoga diterima segala amal ibadahnya. 

Ada juga yang memberikan belasungkawa sembari berseloroh. Seperti akun @vita_longceeee menulis "tenang disana yaa, semga dilapangkan kuburnya...ingat disana jangan meramal malaikat..

Meski begitu ada juga netizen yang masih belum percaya. Akun @meicha_lee04 misallnya. Ia berkomentar "Mbakyou beneran meninggal??masih gak percaya..semoga diterima disisi allah yang maha esa"

Dari orang terdekatnya dikabarkan, pihaknya belum mendapat rilis dari rumah sakit. "Untuk penyebab kematian, belum dapat rilis dari Premier Bintaro apakah itu Covid atau penyakit bawaan," kata Adi.

Sementara untuk jenazah Mbak You dikabarkan akan langsung dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah. "Ini mau dimandikan dulu, langsung di Premier Bintaro. Terus baru dibawa ke sana," kata Adi lagi.

Editor : Masruri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut