get app
inews
Aa Read Next : Rumah di Purwokerto Terbakar, Anak Berkebutuhan Khusus Tewas Terjebak di Kamar

UPZIS Berbagi Kepedulian di Awal Tahun 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:50 WIB
header img
Petugas lapangan UPZIS LAZISNU MWCNU Kecamatan Purwokerto Barat membagikan 50 paket sembako kepada kaum dhuafa. (Foto : Ist)

PURWOKERTO, iNews.id - Tak ada perayaan tahun baru dengan pesta kembang api bagi petugas lapangan UPZIS LAZISNU MWCNU Kecamatan Purwokerto Barat ranting Kedungwuluh, Kabupaten Banyumas. Mereka justru membagikan 50 paket sembako kepada kaum dhuafa di ranting Kedungwuluh, Sabtu (1/1/2022).

Menurut Bendahara UPZIS LAZISNU MWCNU Kecamatan Purwokerto Barat Umbarsitoh menyampaikan bahwa pembagian sembako pada awal tahun 2022 ini merupakan bentuk syukur dan wujud LAZISNU peduli.

"Mari kita saling membantu demi saudara kita dengan berbagi kita akan ikut mengawali tahun baru ini dengan keikhlasan kita. Mari kita bersyukur atas rizki yang tiada tara kita bisa mengawali tahun ini dengan sehat dan rasa syukur," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Hadir dalam pentasarufan ini yaitu Achmadi (Ketua Ranting), Tutiningsih (Ketua Muslimat), Lastri (PL UPZISNU), Muhammad Sya’bani, Robiyanto, Supriyanto dan Taufik yang merupakan Ansor Banser Kedungwuluh. 

Achmadi juga mengapresiasi para petugas lapangan UPZIS LAZISNU MWCNU Kecamatan Purwokerto Barat ranting Kedungwuluh yang rutin menghimpun/mengumpulkan koin NU sehingga pentasarufan sembako ini dapat terlaksana dengan lancar.

"Semoga kegiatan ini menjadi bagian dari amal baik dan sarana UPZIS LAZISNU MWCNU Kecamatan Purwokerto Barat ranting Kedungwuluh untuk bisa mengerti, memahami dan mensyukuri tahun baru,"ujar Achmadi.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut