get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Santri, JPZIS Beres Purwokerto Barat Tebar Bantuan

JPZIS NU Care Lazisnu Purwokerto Barat Bantu Kursi Roda

Senin, 29 November 2021 | 18:53 WIB
header img
Kursi roda diserahterimakan oleh Ketua JPIZ NU Care Lazisnu Purwokerto Barat Kyai Mustholih kepada Esti Nurokhmah. Kursi roda tersebut diperuntukkan bagi anaknya. (foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNews.id - JPZIS NU Care Lazisnu Purwokerto Barat, Banyumas menyerahkan kursi roda. Kursi roda diserahterimakan oleh Ketua JPZIS NU Care Lazisnu Purwokerto Barat Kyai Mustholih kepada Esti Nurokhmah. Kursi roda tersebut diperuntukkan bagi anaknya, Baiq.

Kursi roda yang diserahkan kepada Esti merupakan bantuan dari Ny Warsono, warga Kecamatan Kembaran, Banyumas. Baiq merupakan anak yang berusia 11 tahun yang membutuhkan kursi roda. Sebetulnya, ada kebutuhan lain yakni alat bantu dengar.

Esti mengatakan bahwa dirinya sengaja melayangkan surat kepada JPZIS NU Care Lazisnu Purwokerto Barat, karena memang tidak mampu. “Alhamdulillah dalam waktu 24 Jam bisa langsung terealisasi,”katanya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada JPZIS NU Care Lazisnu Purwokerto Barat yang telah memberikan bantuan untuk anaknya. “Terima kasih kepada JPZIS NU Care Lazisnu Purwokerto Barat yang isinya orang-orang baik dan memiliki jiwa sosial kemanusiaan tinggi. Secara khusus, saya mengucapkan terima kasih kepada Ny Warsono yang telah membantu,”tambahnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut