get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

BPJamsostek Purwokerto Dengarkan Curhat Para Pengusaha 

Rabu, 12 April 2023 | 13:17 WIB
header img
BPJAMSOSTEK Purwokerto siap mendengarkan keluhan atau curhat para pengusaha agar perusahaannya semakin maju. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan perusahaan-perusahaan di wilayah Banyumas, BPJAMSOSTEK Purwokerto siap mendengarkan keluhan atau curhat para pengusaha agar perusahaannya semakin maju. 

Kali ini BPJAMSOSTEK mengunjungi sejumlah perusahaan yang ada di Kota Purwokerto.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Purwokerto Antony Sugiarto melalui Kepala Bidang Pelayanan Haryo Wicaksono mengungkapkan BPJAMSOSTEK mengunjungi perusahaan dengan angka kecelakaan kerja yang tinggi dan melakukan pembinaan terhadap perusahaan tersebut.

"Agenda kunjungan ini kita mendatangi beberapa perusahaan yaitu JAPFA dan CV Purbayasa. Kunjungan ini dilakukan untuk lebih mendekatkan hubungan emosional kepada perusahaan, sehingga kita bisa melihat dan mendengar langsung apa saja keluhan maupun masukan baik bagi kita maupun bagi perusahaan,”jelasnya pada Rabu (12/4/2023).

Menurutnya, kunjungan tersebut sekaligus untuk memastikan semua pekerja yang bekerja dengan risiko tinggi seluruhnya terlindungi dalam program BPJAMSOSTEK. Selain itu, Haryo berharap untuk perusahaan lebih memperhatikan K3 di lingkungan tempat kerja sehingga angka kecelakaan kerja bisa ditekan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut