get app
inews
Aa Read Next : Bupati Cantik dan Jemaah Umrah dari Bandara JB Soedirman Purbalingga Tiba dengan Selamat

Keunggulan Umrah dari Bandara JB Soedirman Purbalingga, Agustus Terbang Perdana

Kamis, 13 April 2023 | 06:33 WIB
header img
Bupati Purbalingga Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menemui Bupati Banyumas Achmad Husein. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto,id-Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah, bisa dicoba lewat Bandara Jenderal Besar (JBS) Soedirman di Purbalingga. Salah satu keunggulannya adalah tidak perlu menginap di Jakarta. 

Bupati Purbalingga Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengatakan rencana Bandara JBS dijadikan sebagai feeder umrah. Nantinya bakal bekerjasama dengan PT Jaho Mulya Sunjaya. 

Perusahaan tersebut memiliki lisensi pencarter pesawat juga Angkasa Pura II. Kemudian, perusahaan itu bakal menggandeng biro umrah yang bonafide dengan memberangkatkan jamaahnya khususnya di Purbalingga dan sekitarnya melalui Bandara JBS.

“Kalau sebelumnya, kemaah umrah harus ke Jakarta terlebih dahulu melalui perjalanan darat, nanti bisa menggunakan perjalanan udara,”jelas Bupati.

Menurutnya, kalau sebelumnya jamaah umrah biasanya harus sampai harus menginap di Jakarta, menunggu jadwal pemberangkatan pesawat ke Arab Saudi. Tetapi dengan skema penerbangan dari Bandara JB Soedirman, jemaah umrah bisa ke Arab Saudi pada hari yang sama.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut