get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi Akbar ASN, Pj Bupati Banyumas: Bulan Syawal Jadikan Lembaran Baru

BPC Gapensi Banyumas Berbagi di 12 Panti Asuhan 

Selasa, 18 April 2023 | 13:17 WIB
header img
Ketua Gapensi Banyumas Muhammad Lutfi

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Meskipun belum ada proyek yang berjalan sejak awal tahun 2023, Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Banyumas tetap berbagi. Selama bulan Ramadan ini, setidaknya ada 12 panti asuhan dan pondok pesantren yang menerima santunan dari BPC Gapensi Banyumas.

Ketua Gapensi Banyumas, Muhammad Lutfi, mengatakan bahwa kegiatan amal Ramadan rutin dilakukan oleh BPC Gapensi Banyumas, dan pada Ramadan tahun ini, 12 panti asuhan dan pondok pesantren telah menerima santunan dari Gapensi, seperti Yayasan Al Kahfi, Panti Asuhan Al Amin di Kober, Panti Asuhan Dharmo Yuwono, dan lainnya.

"Kegiatan amal Ramadan Gapensi tetap berjalan seperti biasa, baik ke panti asuhan maupun pondok pesantren yang sudah menjadi mitra kita bertahun-tahun, karena berbagi adalah kewajiban kita semua," kata Lutfi, pada Selasa (18/4/2023).

Selain memberikan santunan kepada panti asuhan dan pondok pesantren, Gapensi Banyumas juga membagikan bantuan beras kepada masyarakat di sekitar kantor Gapensi. Ada lebih dari 100 kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut.

"Semua bantuan yang diberikan berasal dari anggota Gapensi. Meskipun untuk tahun ini kami belum memiliki proyek di Banyumas, namun kami tetap berusaha memenuhi kewajiban untuk berbagi," ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut