get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024, Kemenkes Catat 27 Kematian Petugas KPPS: Sakit Jantung Terbanyak

PDIP Dikabarkan Bakal Umumkan Ganjar Pranowo Jadi Capres Siang Ini

Jum'at, 21 April 2023 | 10:16 WIB
header img
PDIP Dikabarkan Bakal Umumkan Ganjar Pranowo Jadi Capres Siang Ini. Foto: Feldy Utama

JAKARTA, iNewsPurwokerto.idPDIP dikabarkan bakal mengumumkan kandidat Calon Presiden (Capres) pada hari ini Jumat (21/4/2023). Berdasarkan informasi yang beredar, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang akan mengumumkan kandidat Capres dari PDIP tersebut.

Dari isu yang berhembus kencang, sosok kandidat Capres yang akan diusung PDIP pada Pemilu 2023 adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Meski demikian, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan jika Capres dari PDIP tersebut nantinya akan diumumkan oleh Megawati pada saat yang tepat. Sehingga ia meminta agar seluruh anggota dan kader partai dapat menyikapi isu Capres dan Cawapres tersebut dengan bijak.

"Keputusan capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat," Hasto Kristiyanto.

Dia mengungkapkan jika keputusan yang diambil nantinya oleh Megawati pastinya diiringi dengan berbagai pertimbangan, baik pertimbangan dari segi dinamika dunia maupun nasional. Selain itu pertimbangan lainnya termasuk kriteria-kriteria kepemimpinan dan lain sebagainya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut