get app
inews
Aa Read Next : Begini Analisis Pakar Mikro Ekspresi Menilai Debat Para Capres, Ada yang Menyentuh Hati

Santri Cilacap Hadiahi Ganjar Sektesa Wajah saat Hadiri Haul KH Achmad Badawi

Selasa, 09 Januari 2024 | 17:38 WIB
header img
Ganjar Pranowo dihadiahi sketsa wajah dari santri saat menghadiri haul ke-65 KH Achmad Badawi Hanafi di Cilacap, Selasa (9/1/2024). Foto: MPI

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, menghadiri acara Haul ke-65 KH Achmad Badawi Hanafi, yang merupakan pendiri Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap, Jawa Tengah, pada Selasa (9/1/2024).

Dengan mengenakan peci hitam dan kemeja putih, Ganjar tiba di acara pengajian dan disambut oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap, yaitu KH Imdadurrohman Al Ubudi beserta keluarganya.

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah selama 2 periode ini pun disambut dengan antusias oleh masyarakat yang hadir dalam pengajian tersebut. Mereka berdesakan untuk bersalaman dengan Ganjar.

Suami dari Siti Atikoh kemudian naik ke atas panggung guna mengikuti ceramah dan doa bersama untuk mendoakan KH Achmad Badawi Hanafi.

Setelah menghadiri acara haul, Ganjar tiba-tiba didatangi oleh seorang santri Ponpes Al Ihya Ulumuddin Cilacap yang bernama Qubaila Amrullah.

Pada kesempatan tersebut, Qubaila Amrullah memberikan sebuah lukisan sketsa yang merupakan hasil karyanya kepada Ganjar. Lukisan yang dibuat oleh Qubaila Amrullah menggambarkan sketsa wajah Ganjar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut