get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Tetangga Kenang Masa Kecil Ganjar Pranowo: Hidupnya Prihatin, Jualan Bensin Eceran

Senin, 24 April 2023 | 07:15 WIB
header img
Open hous Ganjar Pranowo di Kutoarjo, Purworejo. (Foto: Istimewa)

Sri Supadmi tidak kenal lelah untuk berjuang demi keluarga. Terutama untuk mewnyekolahnya anak-anaknya. 

"Sampai sekarang anak-anaknya sukses. Termasuk mas Ganjar. Itu juga yang membuat saya termotivasi dan berjuang untuk anak-anak saya," ungkapnya. 

Bu Mamik masih merasa tidak percaya bahwa Ganjar, seorang bocah yang dikenalnya sejak kecil dan sering berjualan bensin, sekarang menjadi orang yang sangat berpengaruh. Selain menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar juga diusung sebagai calon presiden.

Meskipun begitu, Bu Mamik yakin bahwa Ganjar adalah sosok pemimpin yang baik dan amanah, serta tetap sederhana. Bahkan sebagai pejabat, Ganjar masih sangat sederhana. Bu Mamik berharap agar Ganjar tetap mempertahankan sikapnya tersebut, bahkan jika suatu saat nanti ia menjadi pemimpin tertinggi di Indonesia.

Bu Mamik berharap agar Ganjar tetap menjadi pribadi yang amanah dan sederhana, serta tetap rendah hati dan berusaha untuk membuat Indonesia menjadi lebih maju, bebas dari korupsi, dan membuat rakyat sejahtera.

Sebagai informasi, Ganjar dan keluarganya mengadakan Open House di kediaman mereka di Kutoarjo setelah sebelumnya mengadakan acara serupa di Purbalingga. Open House tersebut diadakan dalam dua sesi, yaitu secara virtual dan secara langsung.

Ganjar mengadakan Open House virtual melalui zoom meeting. Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui berbagai saluran media sosial Ganjar, seperti Youtube, Instagram, dan Facebook. Ribuan orang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri ikut serta dalam acara tersebut.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut