get app
inews
Aa Read Next : Kisah Adik Antar Kakak Demi Daftar Seleksi Casis Polri, Rela Berjalan 5 Kilometer Tanpa Alas Kaki

Viral Pasangan Kakek Nenek Lanjut Usia Kangen Anak Cucu Nekat Jalan Kaki di Pinggir Tol Cisumdawu

Kamis, 27 April 2023 | 14:10 WIB
header img
Viral Pasangan Kakek Nenek Lanjut Usia Kangen Anak Cucu Nekat Jalan Kaki di Pinggir Tol Cisumdawu. Foto: tangkapan layar Instagram @polressumedang

SUMEDANG, iNewsPurwokerto.idViral di media sosial sebuah video sepasang kakek nenek yang tengah berjalan kaki menyusuri jalur tol Cisumdawu. Beruntung kakek nenek yang sudah lanjut usia itu langsung di evakuasi oleh petugas kepolisian yang tengah berjaga untuk menghindari kendaraan berkecepatan tinggi yang tengah melintasi tol tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @polressumedang sekitar 24 jam yang lalu. Dalam narasinya, video tersebut menyebut jika kejadian tersebut berada di Tol Cisumdawu, Jawa Barat. Kedua kakek nenek tersebut berjalan kaki melintasi jalan tol untuk menengok anak dan cucu mereka.

"Sepasang kakek dan nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi sedang berjalan kaki menyusuri jalur tol Cisumdawu. Ternyata pasangan ini hendak ke Rancakalong untuk menengok anak dan cucunya," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @polressumedang seperti dikutip iNewsPurwokerto.id, Kamis (27/4/2023).

"Keduanya berjalan kaki dari rumahnya di Jatihurip Sumedang Utara karena tidak mempunyai bekal untuk ongkos menggunakan kendaraan umum," lanjut keterangan tersebut.

Dalam tayangan video tersebut, petugas kepolisian Polres Sumedang yang melihat kejadian itu langsung berlari untuk mengamankan pasangan kakek nenek dari kendaraan-kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi di ruas Tol Cisumdawu.

Keduanya lantas dibimbing keluar dari jalan tol dan diantar menggunakan mobil patroli ke tempat tujuan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut