get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Banyumas Job Fair 2023! 60 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Purwokerto, Cek Jadwal dan Syarat Daftar

Kamis, 04 Mei 2023 | 09:14 WIB
header img
Banyumas Job Fair 2023! 60 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Purwokerto, Cek Jadwal dan Syarat Daftar. Foto: tangkapan layar Instagram @dinnakerkopukmbms

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Untuk mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan, Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM Kabupaten Banyumas membuka lowongan pekerjaan melalui gelaran Job Fair 2023. Banyumas Job Fair 2023 ini merupakan acara yang sangat dinantikan, karena mempertemukan para pencari kerja dan pemberi kerja dari berbagai industri.

Banyumas Job Fair 2023 ini akan digelar ruang Putra Sang Fajar Convention Hall Menara Pandang Teratai Purwokerto pada Sabtu-Minggu, tanggal 6 dan 7 Mei 2023, mulai pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB. Kegiatan ini sendiri dipastikan akan menarik ribuan peserta dari seluruh wilayah yang mencari lowongan kerja Purwokerto.

Banyumas Job Fair 2023 merupakan kesempatan bagi pemberi kerja dan pencari kerja untuk terhubung satu sama lain. Ini akan membantu menjembatani kesenjangan antara permintaan dan penawaran pekerjaan di wilayah tersebut. Banyumas Job Fair 2023 juga berpotensi mendorong pertumbuhan ekonomi di Banyumas dengan memberikan kesempatan kerja bagi warganya yang mencari lowongan kerja Purwokerto.

Setidaknya ada 60 perusahaan yang akan ikut serta dalam Banyumas Job Fair 2023, kegiatan ini terbuka untuk umum dan disabilitas. Untuk dapat mengikuti Job Fair Hybrid 2023 di Banyumas ini, para pencari kerja dapat mengakses link tiny.cc/daftarjobfairbms terlebih dahulu, sedangkan bagi perusahaan yang akan mencari pekerja dapat mendaftarkan perusahaannya melalui link tiny.cc/perusahaanJF2023. 

Berikut syarat dan ketentuan mengikuti Banyumas Job Fair Hybrid 2023, dikutip iNewsPurwokerto.id dari Instagram resmi @dinnakerkopukmbms, Kamis (4/5/2023).

Syarat dan Ketentuan Banyumas Job Fair 2023

Syarat dan ketentuan pendaftaran pencari kerja

  • Melakukan pendaftaran secara online pada link https://tiny.cc/daftarjobfairbms
  • Buat akun layanan SIAPkerja yang ada di laman https://kemnaker.go.id/
  • Jika sudah membuat akun, masuk dan mendaftar ke dalam laman job fair pada https://jobfair.kemnaker.go.id, lalu pilih Job Fair Hybrid Kabupaten Banyumas 2023 dan Klik “Ikuti”
  • Jika tahap 1-3 selesai dibuat, pencari kerja dapat datang ke Convention Hall Menara Teratai Purwokerto pada tanggal 6 dan 7 Mei 2023 dengan membawa dokumen lamaran kerja seperti KTP, CV, Transkip, Pas Foto, (Jangan lupa siapkan juga fotokopi dan soft filenya dokumen tersebut)
  • Gunakan pakaian yang sopan, rapi dan memakai sepatu tertutup.
  • Anda dapat mengikuti perkembangan informasi seputar Job fair di instagram @dinnakerkopukmbms

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut