get app
inews
Aa Read Next : Video Helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi Jatuh di Pegunungan

Kapan Film Petualangan Sherina 2 Tayang, Ini Bocoran Tanggalnya

Senin, 15 Mei 2023 | 11:02 WIB
header img
Miles Films baru saja membagikan sebuah teaser berdurasi sekitar 1 menit yang menampilkan salah satu scene dari Sherina dan Sadam. Foto: Tangkapan layar Instagram @milesfilm

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kapan film Petualangan Sherina 2 tayang? Film terlaris di tahun 2000an ini pasti sudah banyak dinantikan para generasi 90an yang tak sabar akan kelanjutan film Petualangan Sherina 1. 

Bagaimana tidak, setelah 23 tahun berlalu, banyak nostalgia dalam film yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero ini. Sebab, film ini begitu banyak meninggalkan kesan mendalam pada eranya.

Setelah melewati beberapa kali proses syuting sejak bulan 7 Desember 2022 lalu, sang produser Mira Lesmana mengumumkan kabar bahagia bahwa proses syuting film Petualangan Sherina 2 telah selesai. Pengambilan gambar film ini sebagian besar dilakukan di hutan daerah Kalimantan Tengah yang belum pernah terjamahi oleh Miles Films selaku rumah produksi. 

Lantas kapan film Petualangan Sherina 2 tayang? Berdasarkan pantauan iNewsPurwokerto.id dari akun Instagram @milesfilm, Senin (15/5/2023). Miles Films baru saja membagikan sebuah teaser berdurasi sekitar 1 menit yang menampilkan salah satu scene dari Sherina dan Sadam. 

Teaser tersebut dimulai dengan adegan Sherina dan Sadam sedang menaiki perahu kayu kecil di sebuah sungai yang berada tengah hutan belantara.


 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut