get app
inews
Aa Read Next : Timnas Day, Ini Jadwal Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-23

Live Streaming Final Timnas Indonesia vs Thailand di RCTI Plus

Selasa, 16 Mei 2023 | 09:06 WIB
header img
Timnas Indonesia siap untuk bertarung melawan Thailand. (Foto: Istimewa)

Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya berhasil melaju ke partai final setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2. Sementara itu, The Elephant War - julukan untuk tim Thailand - berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Myanmar.

Indra Sjafri menyatakan bahwa para pemainnya sudah siap bertarung melawan Thailand. Mereka telah melakukan persiapan yang matang. "Semua pemain, termasuk Arhan, dalam kondisi baik, tetapi menurut regulasi, dia tidak dapat bermain besok. Jadi, kami akan bermain dengan skuat 19 pemain dan semua pemain siap tampil dan memberikan yang terbaik," kata Indra Sjafri seperti dilaporkan oleh laman PSSI pada Senin (15/5/2023).

Timnas Indonesia tidak akan diperkuat oleh Pratama Arhan karena mendapat kartu merah di babak semifinal. Meskipun demikian, Indra Sjafri menyatakan bahwa Timnas Indonesia U-22 akan berjuang dengan sepenuh hati dalam pertandingan nanti.

"Kami telah berkomitmen dengan para pemain bahwa kami akan memberikan yang terbaik besok. Itu adalah pertandingan terbaik kami," ujarnya.

Timnas Indonesia U-22 memiliki target untuk meraih medali emas dalam ajang tersebut. Hal ini dikarenakan Indonesia terakhir kali meraih medali emas 32 tahun yang lalu pada SEA Games 1991 di Filipina.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut