get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Cara Dapatkan Banyak Follower di Threads, Ini Langkah yang Wajib Dilakukan

Inilah Malita, Perempuan Cantik Pembawa Baki Medali Emas SEA Games Timnas Indonesia U-22 yang Viral

Kamis, 18 Mei 2023 | 15:31 WIB
header img
Inilah Malita, Perempuan Cantik Pembawa Baki Medali Emas SEA Games Timnas Indonesia U-22 yang Viral. Foto: Media sosial

SOSOK perempuan cantik pembawa baki medali emas usai laga Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5) viral di media sosial. Perempuan berparas cantik itu diketahui bernama Malita.

Banyak warganet Indonesia yang dibuat penasaran dan kagum dengan kecantikan Malita saat membawakan medali emas. Alhasil, Malita pun viral di media sosial TikTok.

Berdasarkan penelusuran iNewsPurwokerto.id, Kamis (18/5/2023), hal tersebut terlihat dalam unggahan @itaituu di media sosial TikTok, "Info mba2 yang bawa tepak medali tadi pak @erick.thohir," tulis akun @itaituu yang sudah mendapatkan 81 ribu like.


Malita. Foto: Instagram @mlita.n

 

Warganet Indonesia memang dikenal sangat pintar dalam hal menelusuri akun media sosial, bukan merupakan hal yang sulit dilakukan, hingga akhirnya akun Instagram pembawa baki tersebut pun diketahui dengan nama akun @mlita.n. Bahkan dalam unggahan terakhir, Malita sempat mengunggah foto dirinya tengah berada di Stadion Olympic. "Goodbye Sea Game (emoticon love putih)," tulisnya.

Mengetahui akun tersebut, warganet Indonesia langsung ikut berkomentar dan mengucapkan terima kasih telah menyambut Tim Indonesia dengan sangat baik. 

"Halo, apakah kamu membawa nampan medali tadi malam? Anda sangat dicari oleh orang Indonesia sekarang!. Terima kasih telah menyambut Tim Indonesia dengan sangat baik!," tulis akun @fbria***

Mendapatkan komentar tersebut, Malita pun langsung membalasnya. "Congrats to your team winning the gold medal, sending love from my country♥thanks you (Selamat kepada tim Anda yang memenangkan medali emas, mengirimkan cinta dari negara saya♥terima kasih)," balas Malita.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut