get app
inews
Aa Read Next : IT Telkom Purwokerto Buka Beasiswa Influencer, Yuk Simak Syarat dan Ketentuannya

Bagaimana Cara Dapatkan Banyak Follower di Threads, Ini Langkah yang Wajib Dilakukan

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:48 WIB
header img
Bagaimana Cara Dapatkan Banyak Follower di Threads, Ini Langkah yang Wajib Dilakukan. Foto: Dok INews.id

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Bagaimana cara dapatkan banyak follower di Threads yang saat ini sedang populer di kalangan jejaring media sosial. Terlebih masih banyak pengguna aplikasi Threads yang masih bingung dapatkan banyak follower.

Dikutip dari SportKeeda, platform pesaing Twitter yang ditautkan ke Instagram ini memungkinkan pengguna menautkan akun mereka untuk mendapatkan pengalaman lebih terpadu. Sehingga pengguna bisa mengikuti keseluruhan daftar Instagram mereka.

Artinya, sebagian besar pengguna di Instagram memiliki keuntungan besar. Akan tetapi, bukan berarti yang mempunyai pengikut sedikit di Instagram tak bisa mendapatkan kesempatan mempunyai banyak follower. Lantas bagaimana cara dapatkan banyak follower di Threads

Cara Dapatkan Banyak Follower di Threads

Untuk mendongkrak pengikut pertama di Threads adalah dengan mengikuti daftar Instagram Anda. Nantinya pengikut di Instagram ini akan mendapatkan notifikasi setelah mereka mendaftar ke aplikasi Threads, dan sebagian besar secara otomatis ditambahkan ke daftar pengikut begitu mereka memutuskan mengikuti daftar Instagram mereka. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut