get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Registrasi Jalur SNBP Unsoed Mulai Jumat Hari Ini

Kisah Dinar Tahan Sakit Patah Tulang Akibat Kecelakaan Untuk Ikut Ujian SNBT Unsoed

Jum'at, 26 Mei 2023 | 12:04 WIB
header img
Kisah Dinar Tahan Sakit Patah Tulang Akibat Kecelakaan Untuk Ikut Ujian SNBT Unsoed. Foto: Dok Unsoed

Sementara menurut ayah Dinar, Edi mengatakan jika pada UTBK-SNBT kali ini, Dinar memilih S1 Pendidikan Jasmani Universitas Jenderal Soedirman sebagai pilihan kuliahnya. “Sejak kecil Dinar memang hobby berolahraga, makanya dia berminat sekali untuk kuliah di Pendidikan Jasmani Unsoed,” ungkap Edi.

Untuk dapat meraih impiannya, Dinar berangkat sejak pagi buta ke Purwokerto dari tempat tinggalnya di Randudongkal, Kabupaten Pemalang menggunakan ambulance dengan didampingi saudara sepupu dan sang ayah.

Edi menceritakan kronologi kecelakaan yang dialami anak laki-lakinya. Menurutnya, pada tanggal 5 Mei 2023 lalu, Dinar yang tinggal di daerah Randudongkal diajak oleh saudaranya untuk membeli udang di daerah Kota Pemalang. 

Namun, sekitar pukul 19.00 WIB, Edi mendapat informasi dari tetangga jika Dinar yang dibonceng sudaranya itu mengalami kecelakaan lalu lintas. "Dinar mengalami luka robek di bawah lutut dan patah tulang paha kanan sehingga harus menjalani operasi pemasangan pen," jelasnya.

Atas perhatiannya, Edi pun menyampaikan apresiasinya kepada Pusat UTBK-351 Unsoed yang telah sigap memberikan pelayanan kepada peserta ujian meskipun sedang dalam kondisi sakit.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut