get app
inews
Aa Read Next : Risiko Nelayan di Cilacap Tinggi, Pertamina Serahkan Perahu Rescue 

Pertamina Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Cilacap dan Banyumas

Sabtu, 27 Mei 2023 | 07:20 WIB
header img
PT Pertamina (Persero) memberikan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako warga yang membutuhkan di dua kabupaten yakni Cilacap dan Banyumas. (Foto: Istimewa)

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id-PT Pertamina (Persero) memberikan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako warga yang membutuhkan di dua kabupaten yakni Cilacap dan Banyumas. 

Secara simbolis penyerahan bantuan dilaksanakan di Balai Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jumat (19/5/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Dian Puspita Rini, Manager General Support PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap, yang mewakili Pertamina, Andi Ari dari Yayasan Gelora Serayu sebagai mitra penyaluran paket sembako, Kades Randegan, Kasyono, dan perwakilan warga penerima.

Dalam keterangannya, Dian menyebutkan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Banyumas dan Cilacap, sebagai lokasi operasional perusahaan yang terdekat. "Kami berusaha membantu memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok di masyarakat. Semoga bantuan ini sedikitnya dapat meringankan dan bermanfaat," ujarnya.

Dikatakan bahwa dalam kesempatan ini, pihaknya bekerja sama dengan Yayasan Gelora Serayu yang sebelumnya melakukan pendataan warga di kedua kabupaten yang layak menerima bantuan. "Terima kasih kepada Yayasan Gelora Serayu yang kembali berkolaborasi untuk mensukseskan program sosial ini," ujar Dian.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut