get app
inews
Aa Read Next : Umat Kristiani Lingkungan PT KPI RU IV Cilacap Gelar Bakti Sosial

Pertamina Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Cilacap dan Banyumas

Sabtu, 27 Mei 2023 | 07:20 WIB
header img
PT Pertamina (Persero) memberikan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako warga yang membutuhkan di dua kabupaten yakni Cilacap dan Banyumas. (Foto: Istimewa)

Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mewujudkan prinsip Environmental, Social, Governance (ESG) dalam setiap operasionalnya. Selain itu, ini juga merupakan implementasi dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat. "Antara lain, poin 1 adalah Tanpa Kemiskinan, poin 2 adalah Tanpa Kelaparan, poin 3 adalah Kehidupan yang Sehat dan Sejahtera, dan poin 10 adalah Berkurangnya Kesenjangan," ungkapnya.

Senada dengan itu, Andi Ari menyatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kehadiran Pertamina yang tidak hanya menjalankan tugas menyediakan energi bagi bangsa. "Lebih dari itu, Pertamina juga terbukti memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat dalam bentuk pemberian tali asih paket sembako ini. Program ini menjadi salah satu upaya untuk mengentaskan kemiskinan di masyarakat," ungkapnya.

Kades Kasyono juga mengapresiasi kepedulian PT Pertamina melalui PT KPI RU IV yang berkenan hadir dan memberikan bantuan paket sembako. "Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan kami mendoakan agar operasional kilang selalu lancar dan aman, terhindar dari bencana dan ancaman bahaya,” tambahnya.

Sementara itu, paket sembako yang dibagikan antara lain berisi beras 5 kg, minyak goreng, gula, teh, kopi, dan mie instan.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut