get app
inews
Aa Read Next : Awas Bahaya Rayap di Banyumas, Sudah Mulai Serang Perumahan 

Keren, Tim Mahasiswa Fabio Unsoed Raih Medali Emas di Ajang Internasional di Polandia 

Selasa, 30 Mei 2023 | 08:14 WIB
header img
Tim mahasiswa dari Fakultas Biologi (Fabio) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto meraih medali emas dalam ajang internasional bergengsi di Polandia. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Tim mahasiswa dari Fakultas Biologi (Fabio) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto meraih medali emas dalam ajang internasional bergengsi di Polandia

Kompetisi internasional itu adalah “16th International Invention and Innovation Show INTARG 2023” yang diselenggarakan oleh Eurobussines - Haller pada tanggal 24-25 Mei 2023 secara online di Katowice, Polandia.

Tim Delegasi Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman dari Fakultas Biologi, yang diketuai oleh Adisti Dea Florentia, serta beranggotakan Nisa Hakim Salsabila, Jasmine Malaeka Putri, dan Bulan Dyva Monoarfa angkatan 2022. 

Tim delegasi ini dibimbing oleh dosen pembimbing Dr. Ratna Stia Dewi, M.Sc. dan Meyta Pratiwi S.Si., M.Si.

Proyek yang diusung oleh tim delegasi UNSOED bertajuk “HYPHAWAVE” : Biofilter for Optimizing Textile Waste Water Treatment using Aspergillus sp.”. 

“Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 400 tim berasal dari 32 negara dari 5 benua. Di antaranya adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Hongkong, China, Philipina, Egypt, Iran, Russia, Poland, Canada, Jordan, Turkiye, Iraq, Croatia, Saudi Arabia, Kazakhstan, India, dan lainnya,”jelas pembimbing mahasiswa, Ratna Stia.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut