get app
inews
Aa Read Next : Sederet Artis Keturunan Batak, Cantik dan Menarik hingga Sukses di Dunia Hiburan Tanah Air

Subhanallah, Deretan Artis ini Jago Ngaji dan Syahdu Melafalkan Ayat Suci

Minggu, 09 Januari 2022 | 14:00 WIB
header img
Artis Cantik Jago Ngaji. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Meraih kesuksesan di dunia hiburan tak membuat sederet artis ini meninggalkan ibadah. Diketahui bahwa deretan artis cantik jago ngaji ini membuat kagum netizen, bahkan hingga menghafal Al-quran.

Meski tampak luar tak terlihat, ternyata para artis cantik ini bukan hanya berbakat menghibur, di sisi lain mereka pun jago mengaji.

Kepiawaian mereka mengaji mungkin tak banyak yang tahu. Padahal bisa dibilang lima artis cantik ini fasih saat melantunkan ayat-ayat Al-Quran. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut ini lima artis cantik jago ngaji yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (9/1/2022): 

1. Dewi Perssik

Suara indah Dewi tak hanya menganggumkan saat menyanyikan sebuah lagu, tetapi juga ketika melantunkan ayat suci Al-Quran. Pada pertengahan 2021 lalu, Dewi pernah mengunggah video singkat berisi dirinya tengah membaca surat At-Tin. Netizen pun langsung dibuat kagum dengan kemampuan Dewi. Diketahui, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini memang meruapakan jebolan dari salah satu pesantren daerah Jember, Jawa Timur

2. Iis Dahlia

Kemampuan mengaji Iis Dahlia ini diketahui publik ketika dia sedang mengisi sebuah acara religi di salah satu stasiun televisi swasta pada 2016 lalu. Nampak Ibunda Devano Danendra itu mengenakan pakaian muslim dan begitu syahdu melafalkan ayat suci.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut