get app
inews
Aa Read Next : Merdunya Suara Ranum dan Rimbun di Lomba Karaoke Kemerdekaan, Ternyata Pernah Ikut Dangdut Academy

Selama 4 Tahun Disimpan, Penyanyi Rossa Akhirnya Ngaku Pernah Pacaran dengan Afgan

Selasa, 16 Juli 2024 | 08:30 WIB
header img
Penyanyi Rossa akhirnya mengakui pernah pacaran dengan Afgan. Selama 4 tahun, Rossa dan Afgan menutupi hubungan tersebut. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Rossa akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan. Keduanya memang pernah dekat dan diisukan berpacaran sekitar 4 tahun lalu.

Tidak hanya isu pacaran, Rossa dan Afgan bahkan sempat dirumorkan menikah pada pertengahan September 2021. Namun, pada saat itu, baik Rossa maupun Afgan, tidak pernah secara terang-terangan mengungkapkan status hubungan mereka.

Rossa mengakui bahwa persahabatannya dengan Afgan sempat menjurus ke hubungan asmara. “Bisa dibilang pacaran, karena setiap hari kami selalu bersama.

Tapi kami tidak pernah secara resmi mengatakan kami pacaran,” katanya dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada Selasa (16/7/2024).

Hubungan itu, menurut Rossa, juga membuat mereka dekat dengan keluarga masing-masing. Afgan dekat dengan putra semata wayang Rossa, sementara pelantun lagu "Tegar" itu diterima dengan baik oleh orangtua penyanyi berusia 35 tahun tersebut.


Penyanyi Rossa 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut