get app
inews
Aa Read Next : Tahan Imbang Australia, Timnas U-17 Lolos ke Piala Asia 2025

Ini 7 Camat di Kebumen yang Dilantik Bupati Semalam

Kamis, 01 Juni 2023 | 12:22 WIB
header img
Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, melakukan rotasi dan pelantikan sembilan pejabat administrator dan pejabat fungsional., 7 di antaranya camat. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, melakukan rotasi dan pelantikan sembilan pejabat administrator dan pejabat fungsional. 

Tujuh di antaranya adalah camat. Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan akibat pensiunnya beberapa pejabat, serta memberikan penyegaran bagi pejabat yang telah lama menjabat. 

Acara pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabumian pada hari Rabu (31/5/2023) malam.

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, beberapa pimpinan OPD, para camat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati menyatakan bahwa pada bulan Juni ini, akan ada tiga camat yang akan memasuki masa pensiun, yaitu Camat Karangsambung, Buluspesantren, dan Rowokele. Untuk menghindari kekosongan jabatan, Bupati melakukan pelantikan pada akhir bulan Mei.

"Pada tanggal 31 Mei ini, besok tanggal 1 Juni adalah hari libur nasional, dan dilanjutkan dengan cuti bersama Waisak hingga Minggu. Kami akan kembali aktif pada Senin, 5 Juni. Oleh karena itu, malam ini kami melantik pejabat agar tidak ada kekosongan jabatan," ujar Bupati.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut