get app
inews
Aa Read Next : Pendakian Gunung Slamet Kembali Dibuka 8 Agustus, Batas Aman 3 Kilometer dari Puncak

Kisah Horor Pendaki Gunung Lawu yang Lihat Penampakan Hantu Bermuka Rata

Minggu, 09 Januari 2022 | 16:07 WIB
header img
Kisah horor para pendaki kali ini akan menceritakan tentang pengalaman para pendaki Gunung Lawu di kawasan perbatasan antara Karanganyar dengan Magetan. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kisah horor para pendaki kali ini akan menceritakan tentang pengalaman para pendaki Gunung Lawu di kawasan perbatasan antara Karanganyar, Jawa Tengah dengan Magetan, Jawa Timur yang begitu dikenal angker. Cerita horor di Gunung Lawu rasanya sudah banyak didengar dari para pendaki.

Seperti halnya yang dirasakan pendaki asal Jakarta bernama Faiz memiliki pengalaman menyeramkan ketika mendaki Gunung Lawu bersama 5 orang temannya pada 2019 lalu.

Dalam video berdurasi 43 menit di kanal YouTube RJL 5, Faiz mengaku bahwa sudah merasakan keganjilan sejak awal ia mulai mendaki Gunung Lawu, ditambah lagi cuaca kala itu memang kurang mendukung sehingga membuat gunung tersebut lebih sepi dari biasanya oleh para pendaki lainnya. Berikut Penuturannya.

Mulai dari Faiz merasakan keberatan saat membawa tas ransel gunungnya, ia juga menyadari perbedaan drastis bobot tasnya tersebut sehingga membuatnya berkeringat banyak.

"Sampai temen bilang gue kayak lagi mandi keringet, ya memang gue akui itu. Terus tiba-tiba mas Dias ngomong kalau tadi ada yang duduk di atas tas gue ngadep ke belakang," katanya seperti dikutip dari videonya, Rabu (17/3/2021).

"Gue enggak merasa ada hewan di situ, eh ternyata mas Dias ngasih tau yang duduk tadi, orangnya setinggi dengkul kaki gue. Oh, yaudah gue enggak mau tau, karena harus buang pikiran jauh-jauh yang seperti itu," tambahnya.

 

Baca halaman selanjutnya...

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut