get app
inews
Aa Read Next : Saksikan Rekonstruksi, Kompolnas Kawal Kasus Tewasnya Tahanan di Polresta Banyumas Secara Transparan

Panik! Oknum Polisi dan Selingkuhannya Digerebeg Istri Sah Saat Tengah Bercumbu

Minggu, 09 Januari 2022 | 21:17 WIB
header img
Suami digerebek istri dengan selingkuhan (Foto: iNews/Era Neizma Wedya)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Seorang oknum polisi digerbek istrinya diduga berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) berinisial DL, Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian perselingkuhan oknum polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berinisial SJ (33) itu pun viral di media sosial.

Penggerebekan terjadi di ruko vape milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau. Sang istri, Shelva bersama anaknya yang masih remaja menggerebek disaksikan keluarga bersama sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Aksi itu sempat heboh warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi. Akibatnya saat penggerebekan menjadi tontonan warga. Bahkan oknum polisi itu sempat menolak untuk keluar dari dalam ruko.

Setiba di Mapolres Lubuklinggau, oknum polisi bersama selingkuhannya menolak turun dari mobil dan sempat mengeluarkan kata-kata “binatang” dari jendela mobil. Hingga menjelang pagi kedua pasangan mesum itu tidak juga mau keluar dari dalam mobil. Karena tidak sabar sang istri mengamuk dan berusaha merusak pintu mobil karena ingin bertemu dengan wanita yang telah menjadi pelakor suaminya.

"Keluar kau binatang, kau terlantarkan aku dan anak demi wanita itu, suruh betinonyo (perempuan, red) keluar, keluar kau oy, kau nantang aku samo anak aku yo, oy keluar betino," ucap shelva istri dari SJ sambil menendang pintu mobil Grand Livina.

Karena aksinya marah marah, membuat petugas provos berusaha menenangkan ibu dua anak itu. Namun Shelva tidak mengindahkan halangan petugas, dia terus berusaha meninju pintu mobil guna melihat wajah sang pelakor. Namun karena kaca mobil yang gelap, membuat sang istri kesulitan melihat wajah sang wanita yang berada didalam mobil bersama dengan suaminya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut