get app
inews
Aa Read Next : Beasiswa Juara dari Universitas BSI, Solusi untuk Calon Mahasiswa yang Resah dengan UKT Mahal

Grup Musik Asal Purwokerto Hyndia Band Resmi Rilis Album Ketiga Bertajuk Senandika

Jum'at, 16 Juni 2023 | 20:31 WIB
header img
Grup Musik Asal Purwokerto Hyndia Band Resmi Rilis Album Ketiga Bertajuk Senandika. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Grup Band Asal Purwokerto Hyndia resmi merilis album terbaru bertajuk “Senandika Album”. Album ketiga tersebut dirilis pada Kamis (15/6) malam di Hetero Space Purwokerto dengan menghadirkan beberapa musisi seperti Dion Agung, Ras Inggi, dan Danar Widianto.

Leader dan Player Hyndia Band Aga Maulana mengatakan jika lirik dan makna lagu single tersebut diciptakan tentang sisi kehidupan manusia. 

“Album ini adalah album ketiga kami. Senandika adalah suara batin kami. Kami menceritakan tentang kehidupan. Bagaimana seharusnya bersikap, bagaimana seharusnya mencapai mimpi, dan bagaimana seharusnya kita menghadapi hal baik dan buruk,” kata Aga.

Menurut Aga, lirik dan makna lagu-lagu dalam album Senandika sendiri yang bercerita tentang kehidupan dan seisinya itu diciptakan oleh Aga Maulana dan juga Dwicky Dzulian yang keduanya merupakan gitaris Hyndia band. 

“Kami masih bercerita tentang kehidupan dan segala isinya. Memotivasi dan memberi kabar baik untuk semua orang agar terus dan terus bisa menjadi manusia yang hebat," jelasnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut