get app
inews
Aa Read Next : Keren, UMP Ranking ke-72 Terbaik di Indonesia dari 1.011 Perguruan Tinggi 

Rektor UMP Terima Penghargaan Tokoh Peduli Musisi dan Pegiat Seni di Purwokerto

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:24 WIB
header img
Rektor UMP Terima Penghargaan Tokoh Peduli Musisi dan Pegiat Seni di Purwokerto. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Assoc Prof Dr Jebul Suroso kembali memperoleh penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan sebagai Tokoh Peduli Musisi dan Pegiat Seni – Rektor Paling Berkomitmen Dalam Mendukung Masa Depan Pendidikan Musisi & Pegiat Seni. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Leader dan Player hyndia band Aga Maulana Permanaputra dan diterima langsung oleh Rektor UMP Assoc Prof Dr Jebul Suroso disela acara Talkshow Inspiratif bertajuk Masa Depan Anak Band di Hetero Space, Kamis (15/6/2023) malam. Acara talkshow tersebut juga menghadirkan musisi lain seperti Dion Agung, Ras Inggi, dan Danar Widianto

“Melalui kesempatan berharga ini, saya ingin menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada semua hadirin yang sudah hadir. Terima kasih kepada grup band yang sedang naik daun yakni hyndia band. Hyndia Band merupakan band anak muda terbaik di Purwokerto,” kata Jebul Suroso di Purwokerto.

Menurutnya UMP meski saat ini memasuki usia yang tak muda lagi, namun UMP justru menuju semakin muda. Salah satunya adalah tekad untuk menjadi universitas yang cerdas, transformasi konvensional menuju smart education. 

“Saat ini posisi UMP menduduki peringkat 27 perguruan tinggi terbaik di Asean dan tahun ini kita juga menuju akreditasi perguruan tinggi unggul. Kita terus mengupayakan bertambahnya program studi menjadi akreditasi unggul dan sekarang sudah lebih dari 70 persen,” jelas Rektor.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut