get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Jatuh dan Tenggelam ke Sungai di Banyumas, Tim SAR Evakuasi Pengemudi Truk yang Terjepit

Rabu, 28 Juni 2023 | 16:05 WIB
header img
Jatuh dan Tenggelam ke Sungai di Banyumas, Tim SAR Evakuasi Pengemudi Truk yang Terjepit. Foto: Dok Basarnas

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.idBasarnas Kantor SAR Cilacap melalui Unit Siaga SAR (USS) Banyumas melakukan evakuasi terhadap pengemudi truk yang mengalami kecelakaan. Truk tersebut jatuh dan tenggelam ke Sungai Datar, Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas pada pada Selasa (27/06) tengah malam.

"Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 23.55 Wib. Merespon kejadian tersebut, selanjutnya kami memberangkatkan 1 tim rescue dari USS Banyumas untuk melakukan pertolongan terhadap korban terjepit dalam kecelakaan tersebut," kata Kepala Kantor SAR Cilacap, Adah Sudarsa dalam keterangannya, Rabu (28/6/2023).

Menurut dia, sebelumnya kecelakaan tersebut terjadi setelah truk yang melaju dari arah timur bersenggolan dengan sebuah mobil yang datang dari arah barat di Jembatan Sungai Datar. Setelah itu truk langsung membanting setir hingga terjatuh ke Sungai

"Dikabarkan bahwa terdapat 2 orang pengemudi truk yang menjadi korban. 1 orang selamat saat terjadi kecelakaan, sementara 1 lainnya terjepit pada bagian truk, sehingga diperlukan evakuasi dengan penanganan khusus," jelasnya.

Korban terjepit diketahui atas nama Trisno (41) warga asal Desa Klenteng Sedayu Rt 02 Rw 02 Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut