get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Konvoi TNI dari Korem, Kodim dan Denpom Serbu Polresta Banyumas, Ternyata Ini…

Senin, 03 Juli 2023 | 12:33 WIB
header img
Polresta Banyumas dikejutkan dengan kedatangan gabungan personel TNI dari Korem 071/WK, Kodim 0701/Bms, dan Denpom IV/1 Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Polresta Banyumas dikejutkan dengan kedatangan gabungan personel TNI dari Korem 071/WK, Kodim 0701/Bms, dan Denpom IV/1 Purwokerto ke Mapolresta Banyumas pada hari Senin (03/7).

Konvoi rombongan gabungan personel TNI di Kabupaten Banyumas yang dipimpin oleh Dandim 0701/Bms tiba-tiba datang dan memarkirkan kendaraan di samping lobi Mapolresta Banyumas. Mereka membawa tumpeng dan kue ulang tahun serta memainkan musik oleh pasukan korsik TNI.

Ternyata rombongan gabungan personel TNI tersebut datang untuk memberi ucapan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara yang ke-77, yang membuat Kapolresta Banyumas dan stafnya terkejut.

"Saya, sebagai perwakilan Polresta Banyumas, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Polresta Banyumas," ucap Kapolresta Kombes Pol Edy Suranta Sitepu kepada personel TNI-Polri yang hadir.

Menurut Kapolresta, TNI-Polri di Banyumas memiliki hubungan yang sangat erat, baik dari level atas maupun anggota di lapangan. Dukungan dan bantuan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banyumas sangat besar.

"Kehadiran dan dukungan rekan-rekan TNI akan meningkatkan semangat kami dalam melaksanakan tugas. Semoga sinergi antara TNI dan Polri semakin erat sehingga dapat mengawal semua kegiatan masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Banyumas," ungkapnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut