get app
inews
Aa Read Next : Kisah Driver Ojek Online Pakai 2 Jaket Berbeda, Berjuang di Jalan Hidupi Keluarga 

Jaket Bertuliskan G20 Indonesia Dikenakan Jokowi Ternyata hanya Diproduksi Satu Potong Saja

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:33 WIB
header img
Jaket bertuliskan G20 Indonesia yang  dikenakan Presiden Jokowi saat meninjau sarana-prasarana MotoGP 2022 di Mandalika, Lombok, ternyata diproduk hanya 1 saja.(Foto: Biro Setpres)

JAKARTA,iNews.id - Jaket bertuliskan G20 Indonesia yang  dikenakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau sarana-prasarana MotoGP 2022 di Mandalika, Lombok, ternyata diproduksi hanya satu saja.

Perancang jaket bertema G20 Indonesia milik Presiden Joko Widodo, Irvan Octria, mengatakan, jaket itu memang dibuat perusahaan pakaian milik dia, yakni Rabbit and Wheels dari Bandung, secara khusus untuk Jokowi.

“Jaket itu merupakan hasil ubah suaian (custom) edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia. Jaket buatan perusahaan dalam negeri asal Bandung itu berwarna dominan hitam dengan sedikit aksen warna hijau tua di bagian lengan dan bahu,” tulis rilis Biro Pers Sekretariat Presiden, Kamis (13/1/2022).

Di bagian depan jaket itu, terbentang tulisan G20 Indonesia 2022 dengan slogannya Recover Together, Recover Stronger (Pulih Bersama, Pulih Lebih Kuat) tersemat di bagian dada sebelah kiri. Sementara di bagian dada sebelah kanan terdapat logo produsen jaket.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut