get app
inews
Aa Read Next : Kisah Driver Ojek Online Pakai 2 Jaket Berbeda, Berjuang di Jalan Hidupi Keluarga 

Jaket Bertuliskan G20 Indonesia Dikenakan Jokowi Ternyata hanya Diproduksi Satu Potong Saja

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:33 WIB
header img
Jaket bertuliskan G20 Indonesia yang  dikenakan Presiden Jokowi saat meninjau sarana-prasarana MotoGP 2022 di Mandalika, Lombok, ternyata diproduk hanya 1 saja.(Foto: Biro Setpres)

Logo G20 Indonesia, gunungan dengan motif kawung dengan ukuran sangat besar di bagian punggungnya dan di atasnya terbentang tulisan dengan slogan tegas nan optimistis: Indonesia Memimpin.

Octria mengatakan, rancangan berikut kata-kata yang menempel pada jaket itu permintaan Jokowi sendiri. Tak hanya itu, dia juga meminta rincian lain berupa angka 76 sebagai tanda usia kemerdekaan Indonesia.

"Bapak meminta angka 76 di bawah bagian jaket sebagai tanda 76 tahun Indonesia merdeka. Dibordir di atas bahan double mesh dengan warna hijau dan hitam dan pola jaket," ujar Octria.

Ia mengatakan jaket itu hanya dibuat satu, khusus untuk Jokowi dan jaket yang serupa persis tidak bisa dipesan masyarakat umum. Namun, dia menyebut mereka sudah menyiapkan jaket yang menyerupai itu bila ada masyarakat yang menginginkan.

"Kita siapkan yang edisi menyerupai rancangan (jaket) Bapak tetapi berbeda desain. Seperti MotoGP, yang dipakai pembalap dengan yang penggemar, ada bedanya," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut