get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Massa Tuntut Pelantikan 57 Kades Banjarnegara Berakhir Ricuh, Sejumlah Petugas Luka-luka

Apel Pelaksanaan Operasi Patuh, Polres Banjarnegara Kedepankan Giat Edukatif, Persuasif dan Humanis

Senin, 10 Juli 2023 | 10:18 WIB
header img
Apel Pelaksanaa Operasi Patuh, Polres Banjarnegara Kedepankan Giat Edukatif, Persuasif dan Humanis. Foto: Elis Novit

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar secara serentak operasi patuh 2023 selama 14 hari, dari tanggal 10 s.d 23 Juli 2023. Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan hari Bhayangkara tahun 2023.

Polres Banjarnegara melaksakan apel Gelar pasukan operasi patuh candi-2023 di halaman Mapolres Banjarnegara, Senin (10/7/2023). Apel gelar pasukan ini di ikuti dari TNI, BPBD, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Operasi ini dilaksanakan guna menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

Operasi patuh Candi-2023 akan mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis didukung gakkum lantas menggunakan etle (statis, mobile, dan hand held).

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny menekan anggota untuk bisa melaksanakan kegiatan oprasi ini dengan mengedepankan humanis, edukatif dan persuasif sehingga angka pelanggaran akan turun dan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas akan meningkat.

“Dengan operasi ini kami harapkan angka pelanggaran lalu lintas akan menurun sehingg angka kecelakaanpun akan turun dan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas akan meningkat “ Jelas Kapolres Banjarnegara.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut