Logo Network
Network

Tak Tanggung-tanggung, Unsoed Borong Anugerah Diktiristek 2021 di 4 Kategori

Elde Joyosemito
.
Jum'at, 14 Januari 2022 | 08:17 WIB
Tak Tanggung-tanggung, Unsoed Borong Anugerah Diktiristek 2021 di 4 Kategori
Unsoed raih 4 penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2021. (Foto: Dok Unsoed)

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas Unsoed V Prihananto mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat untuk berkarya lebih baik lagi.  

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Panitia Anugrah Diktiristek kepada Unsoed, khususnya dalam hal pengelolaan kerjasama dan kehumasan, website, media sosial, dan unit layanan terpadu. Raihan yang dicapai ini, bagi kami tidak hanya merupakan bentuk pengakuan dari kementerian, melainkan juga sebagai penyemangat kami untuk terus berkarya lebih baik lagi dalam kinerja kehumasan dan kerjasama sebagai elemen strategis di perguruan tinggi,”jelasnya

Terlebih di era Merdeka Belajar Kampus Merdeka, maka fungsi-fungsi layanan informasi, komunikasi publik serta tatakelola kerjasama akan sangat mengakselerasi implementasi MBKM.

Pada kesempatan ini, WR IV juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat.  

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengelola kerjasama,  informasi dan kehumasan di Unsoed, serta kiranya untuk terus menyediakan, menyampaikan dan melayani stakeholder dengan sebaik-baiknya melalui beragam media yang ada,”pungkasnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.