get app
inews
Aa
Read Next : 11 Mahasiswa Unsoed Belajar Satu Semester di LN, Ada yang di Spanyol, Irlandia hingga Rusia 

Tak Tanggung-tanggung, Unsoed Borong Anugerah Diktiristek 2021 di 4 Kategori

Jum'at, 14 Januari 2022 | 08:17 WIB
header img
Unsoed raih 4 penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2021. (Foto: Dok Unsoed)

PURWOKERTO, iNews.id - Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto menambah koleksi penghargaan. Kampus terbesar di Purwokerto ini berhasil memborong penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2021.  

Tak tanggung-tanggung, karena Unsoed tak hanya menggondol juara dalam satu kategori saja melainkan berhasil menancapkan prestasi di empat kategori.

Yakni menjadi Terbaik 1 Anugerah Kerjasama Kategori Manajemen Laporan Kerja Sama dan Fasilitasi Kerja Sama, Terbaik 1 Anugerah Humas Kategori ULT, Terbaik 2 Anugerah Humas Kategori Laman/Website, dan Harapan 2 Anugerah Humas Kategori Media Sosial.

Penghargaan diberikan dalam acara Anugerah Diktiristek 2021 yang dilaksanakan di Aula Gedung D, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Kamis (13/1/2022).

Mewakili Unsoed, Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama, Informasi, dan Humas, Setiyabudi menerima penganugerahan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Nizam.  

Empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2021 ini menjadi tonggak sejarah bagi Unsoed dan semakin membuktikan kiprah Unsoed di tingkat Nasional.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut