Minibus Bawa Orang Sakit Hantam Tembok Pembatas Jalan di Wanareja Cilacap

Heri Susanto
.
Jum'at, 14 Januari 2022 | 14:50 WIB
Sebuah minibus yang membawa orang sakit menghantam tembok pembatas jalan di jalur selatan di wilayah Wanareja, Cilacap. (Foto: Heri Susanto)

CILACAP, iNews.id - Sebuah minibus yang membawa orang sakit menghantam tembok pembatas jalan di jalur selatan di wilayah Wanareja, Cilacap. 

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kecelakaan tersebut sejumlah penumpang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, Jumat (14/1/2022).  

Kecelakaan terjadi karena pengemudi minibus menghindari mobil boks dari arah berlawanan yang berjalan terlalu ke kanan. Petugas Satlantas Polres Cilacap yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lansgung mengevakuasi mobil minibus nahas ini.

Kecelakaan bermula saat minibus berjalan dari arah Jawa Barat menuju Majenang Jawa Tengah. Saat memasuki jalan yang berbelok, datang dari arah berlawanan mobil jenis boks yang berjalan terlalu kanan. 

Pengemudi mobil mini bus yang membawa warga yang akan berobat ke rumah sakit ini mencoba menghindar dengan membanting setir ke arah kiri. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini