get app
inews
Aa Read Next : 7 Ribu Lebih Warga Kesulitan Air Bersih, Ini yang Dilakukan BPBD Cilacap

Tragis, Tertimpa dan Terjepit Truk Tangki BBM, Dua Warga Tewas

Senin, 03 Januari 2022 | 16:15 WIB
header img
Tragis, seorang wanita dewasa dan remaja tewas terjepit sebuah truk yang membawa bahan bakar minyak (BBM) di jalan raya Maos, Cilacap pada Senin (3/1/2022). (Foto: Basarnas CIlacap)

CILACAP, iNews.id – Tragis, seorang wanita dewasa dan remaja tewas tertimpa dan terjepit sebuah truk yang membawa bahan bakar minyak (BBM) di jalan raya Maos, Cilacap pada Senin (3/1/2022). Kedua korban terjepit truk tangki saat terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya setempat.

Dua korban tewas adalah Sudiarti, warga Desa Penisihan, Kecamatan Maos, Cilacap. Sedangkan korban lainnya adalah remaja bernama Fajar Maghfuri warga Desa Cindaga, Kecamatan Kabasen, Banyumas. 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Cilacap AKP Ris Andrian mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan terjadi pada saat truk tangki tersebut akan parkir setelah keluar dari TBBM Maos. “Kendaraan tersebut tiba-tiba oleng karena sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan. Triuk tangki itu menimpa dua pengendara sepeda motor. Kedua pengendara motor meninggal,”kata Kasat Lantas.

Sampai sekarang, pihaknya masih fokus pada evakuasi dan pembersihan lokasi karena ada minyak yang tercecer. “Sopir sudah diamankan. Nantinya, kami akan memeriksa sopir dan para saksi di lokasi kejadian,”ujarnya.

Sementara Basarnas Cilacap juga ikut serta dalam melakukan evakuasi terhadap dua korban yang terjepit truk. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan pihaknya dikontak pihak kepolisian untuk membantu evakuasi korban yang terjepit truk. “Proses evakuasi membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk mengangkat kondisi korban yang terjepit di truk. Kita evakuasi dengan di bantu oleh tiga crane, satu excavator, dan mobil pemadam,”katanya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut