get app
inews
Aa Read Next : 6 Destinasi Wisata di Kebumen yang Bikin Susah Move On

Terlihat Sepele, Ini 6 Barang Ini Wajib Dibawa saat Travelling 

Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:03 WIB
header img
Tips Travelling (Foto: Osf healthcare)

JAKARTA, iNews.id - Pandemi Covid-19 melanda Indonesia hampir dua tahun lamanya. Pastinya, Anda sangat merindukan untuk kembali berlibur bersama keluarga atau teman. 

Kini, seiring dengan berkurangnya kasus Covid-19, Anda akan sedikit lega sebab sudah bisa melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di dalam negeri.

Namun, sebelum memutuskan untuk berlibur, ada baiknya Anda mulai menyiapkan beberapa perlengkapan untuk liburan.

Apalagi keseruan sehari sebelum jalan-jalan ke kampung halaman/liburan memang tiada tandingannya. Melipat pakaian, mengatur tiket dan mengemas makanan ringan adalah sesuatu hal yang tidak boleh dilewatkan.

Namun, dengan tambahan kegembiraan dan sedikit stres, Anda pasti akan melupakan beberapa barang penting. Untuk mengatasi kekhawatiran Anda, berikut adalah daftar barang-barang penting yang harus Anda bawa saat bepergian. Dengan demikian, perjalanan Anda tidak hanya menyenangkan tetapi juga aman. Dirangkum pada Sabtu (15/1/2022).

1. Toiletry bag

Tas serbaguna dengan kain lembut & empuk, resleting dan velcro yang andal ini akan memberi Anda pengalaman penggunaan berkualitas tinggi yang akan bertahan lama. Tidak hanya tahan air dan tahan lama, tetapi juga menampung beberapa kompartemen terpisah dengan kegunaan yang berbeda. Kait built-in memungkinkan menggantung perlengkapan mandi dari rak handuk yang memungkinkan Anda untuk menampilkan tas dan produk-produknya dan pada akhirnya menghemat ruang counter.

2. Travel bottle set

Tunjangan terbatas dalam hal berat membuat banyak orang meninggalkan kit kecantikan / lotion perawatan kulit mereka di bagasi mereka. Namun, set botol 4 ini dirancang khusus dengan mengingat hal itu sehingga jumlah yang dibutuhkan dapat dituangkan ke dalamnya dan dibawa. Tempat ini ideal untuk lotion, gel, sampo, kondisioner, obat kumur dan pembersih tangan juga.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut