get app
inews
Aa Read Next : Debut di Timnas Ciamik, AFC Puji Penampilan Jordi Amat

Segera Tuntas Proses Naturalisasi 4 Pemain, Siap Tampil di Piala Asia 2023

Minggu, 16 Januari 2022 | 06:21 WIB
header img
Ada kabar baik yang disampaikan oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Kabar itu adalah proses naturalisasi keempat pemain yang diminta Shin Tae-yong. Salah satunya adalah Sandy Walsh

JAKARTA, iNews.id- Ada kabar baik yang disampaikan oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Kabar itu adalah proses naturalisasi keempat pemain yang diminta Shin Tae-yong. 

Dia menyebut proses naturalisasi tak lama lagi rampung agar bisa tampil di Piala Asia 2023. Empat emain yang dimaksud adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmagoen. 

Hasani mengabarkan langsung proses yang tengah dijalankannya itu di Instagram pribadinya (@hasaniabdulgani), Sabtu (15/1/2022). 

Menurut Hasani, PSSI terus mengejar agar proses keempat nama tersebut bisa rampung dalam waktu dekat. Dokumen Jordi dan Sandy pun sedang diurus melalui agen PSSI yang berada di Eropa. 

"Dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agen di Eropa kepada PSSI (saat ini lagi diproses tim legal). Mudah-mudahan minggu depan ada kabar, komplet atau masih perlu tambahan," tulis Hasani di Instagramnya pribadinya, dilihat Sabtu (14/1/2022). 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut