get app
inews
Aa Read Next : Inikah Daftar 50 Anggota DPRD Terpilih Banyumas?

Keren, Banyumas Raih Juara Umum O2SN SD dan SMP tingkat Provinsi

Senin, 31 Juli 2023 | 08:18 WIB
header img
Banyumas berhasil meraih Juara Umum dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Semarang pekan lalu.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kabupaten Banyumas berhasil meraih Juara Umum dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Semarang, Sabtu (29/7/2023). 

Banyumas berhasil meraih 4 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu. Prestasi tersebut diraih oleh para atlet dari jenjang SD dan SMP.

Pada kategori SD, Juara 1 Cabang Kid Atletik Putra diraih oleh Mohammad Nizar, siswa SDN 1 Tambaknegara Korwilcam Dindik Rawalo. Sedangkan Juara 1 Cabang Kid Atletik Putri jenjang SD berhasil diraih oleh Annabela Novie, siswi SDN 2 Lesmana Korwilcam Dindik Ajibarang.

Pada jenjang SMP, Juara 1 Pencak Silat Putri diraih oleh Aura Qowi Asmara Astagina, siswi SMPN 3 Purwokerto, dan Juara 1 Bulutangkis Putra diraih oleh Satria Adi Nugroho, siswa SMP Ma’arif NU 3 Purwokerto. Sementara itu, Juara 2 Pencak Silat Putra berhasil diraih oleh Azka Danish Hana’ Muyassar, siswa SMP Zam Zam Cilongok, dan Juara 3 Karate Putri diraih oleh Aira Salsabila Azzahra, siswi SMPN 8 Purwokerto.

Selain itu, atlet renang putra, Muhammad Wildan Rafi, siswa SMPN 3 Purwokerto, berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam dua nomor. Sementara itu, Bintang Diva Simorangkir, siswi SMPN 2 Purwokerto, berhasil meraih medali perunggu dalam cabang renang putri.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut