get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Ikatan Pemuda Desa Banjarnegara Serahkan Lukisan untuk Ganjar Pranowo

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 10:07 WIB
header img
Ketua DPP IPDA, Arifin Kusuma Wardani, menyerahkan sebuah lukisan mural karya seniman asal Banjarnegara bernama Edo, berjudul Wajah Sumringah Ganjar. (Foto: Istimewa)

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id-Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Desa (IPDA) Banjarnegara mendapatkan kesempatan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah yang juga Calon Presiden pada pemilu 2024 yang diusung PDIP. Pertemuan tersebut berlangsung saat Gubernur sedang melakukan kunjungan di beberapa wilayah di Banjarnegara.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPP IPDA, Arifin Kusuma Wardani, menyerahkan sebuah lukisan mural karya seniman asal Banjarnegara bernama Edo, berjudul "Wajah Sumringah Ganjar," kepada Gubernur. 

Lukisan ini diberikan di rumah Kepala Desa Mertasari, Kecamatan Purwanegara Banjarnegara. Lukisan tersebut menggambarkan wajah khas Ganjar Pranowo yang sedang berpaling dan terlihat sumringah, seperti kebiasaannya saat menyapa warga sehari-hari.

Lukisan karya seniman jalanan asal Banjarnegara ini merupakan hasil dari kegiatan melukis yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Desa (IPDA) Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Ganjar. Arifin Kusuma Wardani, yang akrab disapa Dani, mengatakan, 

"Ini adalah lukisan khas wajah Bapak yang selalu sumringah. Semoga lukisan ini menjadi inspirasi Bapak saat bersama rakyat dan memimpin Negara Indonesia nanti."

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut