get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Mau Takjil Gratis? TNI dan Polri Menyediakan Nanti Sore, Ini Lokasinya

Selasa, 04 Mei 2021 | 13:30 WIB
header img
Kegiatan pemberian takjil beberapa waktu lalu (Foto: Humas Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, iNews.id - Mau takjil gratis pada Selasa (4/5/2021) sore ini? TNI dan Polri nanti sore akan menggelar pembagian takjil gratis di dua tempat, yakni depan Kodim 0701/ Banyumas sebelah barat Alun-alun Purwokerto dan perempatan Karangjambu atau sebelah selatan Polresta Banyumas.

“Lokasi pertama di depan Kodim 0701/Banyumas dan kedua berada di perempatan Karangjambu, Purwokerto Utara. Kami akan mulai membagikan pada jam 16.30 WIB,” kata Kabag Sumda Polresta Banyumas, Kompol Mugiman.

Menurutnya, pembagian takjil tersebut merupakan bagian kepedulian Polresta Banyumas kepada masyarakat luas, khususnya warga muslim yang menjalani puasa.

“Kami ingin berbagi dengan warga, baik yang melintas di dua titik tersebut maupun penduduk sekitar. Selain takjil, kami juga membagikan masker untuk warga,” ujarnya.

Mugiman menambahkan, takjil gratis yang dibagikan untuk warga tidak hanya pada Selasa sore ini saja, melainkan juga hari-hari selanjutnya.

“Polesta bersama Kodim 0701/Banyumas bakal membagikan takjil gratis pada Rabu dan Kamis. Namun, lokasinya akan berbeda,” jelasnya.

Sebelumnya pada Jumat (23/4/2021) lalu, jajaran Polresta Banyumas bersinergi dengan Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0701/Bms, Denpom IV-1 Purwokerto dan Batalyon 405 Surya Kusuma Wangon membagikan takjil buka puasa dalam rangka TNI-Polri Berbagi. 
Takjil puasa ini dibagikan kepada para pengguna jalan waktu itu sebanyak 720 bungkus.

Editor : Franky S

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut