get app
inews
Aa Read Next : Jadi Juara Nasional, Empat Atlet Pelajar Banyumas Bakal Ikuti Pelatihan di China

Atlet Purbalingga Peraih Medali Porprov Jateng 2023 Terima Bonus dari Bupati Tiwi

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:27 WIB
header img
Atlet Purbalingga Peraih Medali Porprov Jateng 2023 Terima Bonus dari Bupati Tiwi. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Atlet Kabupaten Purbalingga peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah Tahun 2023 menerima bonus dari Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi. Penyerahan bonus tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, Kamis (17/8/2023) di alun-alun Purbalingga.

Dalam gelaran Porprov Jateng XVI tahun 2023 yang dilaksanakan di Pati Raya pada tanggal 5-11 Agustus 2023 lalu, kontingen Kabupaten Purbalingga mampu meraih 3 medali emas, 10 perak, dan 21 perunggu. Medali emas diraih oleh Arif Hidayat Abdillah di cabang Aeromodeling nomor Balap Drone Kendali Radio, Aditya Tri Syahria di cabang panjat tebing speed klasik perorangan putra. 

Kemudian Aditya Tri Syahria, Insan Tomy Saputra dan Zulkifli Pramundita meraih medali emas di cabang panjat tebing speed klasik beregu putra.

"Bonus memang telah disiapkan diserahkan hari ini secara simbolis oleh Bupati Purbalingga dan jajaran Forkopimda dalam acara upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Purbalingga di alun-alun," kata Ketua Umum KONI Kabupaten Purbalingga, R Budi Setiawan, usai upacara Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Purbalingga.

Budi menjelaskan jika belum bisa memenuhi target masuk 20 besar klasemen pada Porprov Jateng 2023, namun demikian KONI Purbalingga tetap memberikan apresiasi dengan memberikan bonus yang telah disiapkan. Ia berharap semoga dengan adanya penyerahan bonus tersebut bisa menggugah semangat atlet Purbalingga untuk berprestasi lebih baik lagi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut