get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan

Selasa, 05 September 2023 | 18:13 WIB
header img
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto Antony Sugiarto menyerahkan santunan kepada ahli waris. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September menjadi momentum baik bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mendekatkan hubungan dengan para peserta.  

BPJS Ketenagakerjaan kali ini mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami.” 

BPJS Ketenagakerjaan mempertegas komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan semakin mudah diakses bagi seluruh peserta.
Dalam peringatan Hari Pelanggan Tahun 2023 ini, BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto memberikan 2 simbolis santunan JKK meninggal dunia kepada ahli waris tenaga kerja CV Inti Prima Almarhum Agus Triyono dengan nominal santunan sebesar Rp135.699.266, dan ahli waris tenaga kerja RSUD Banyumas Almarhum Taryono dengan nominal santunan sebesar Rp197.332.699.

Penyerahan santunan langsung dilakukan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto Antony Sugiarto.

“BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan yang menyelenggarakan jaminan sosial dalam bidang ketenagakerjaan memiliki misi untuk mensejahterakan pekerja indonesia dan keluarganya. Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional Tahun ini yaitu Kemudahan Layanan, Prioritas Kami, diharapkan peserta akan semakin mudah dalam mendapatkan berbagai macam layanan yang dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan.  Selain itu, simbolis santunan yang kami berikan ini adalah bukti nyata dari salah satu program BPJAMSOSTEK," kata Antony.

Pada kesempatan tersebut diserahkan santunan JHT, Kecelakaan Kerja, Kematian, Pensiun bahkan beasiswa yang diberikan untuk membatu dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan almarhum.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut