get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Guru di Purbalingga Diasah Keterampilan Digital Lewat Pelatihan Tematik Desain Grafis

Konsisten Dampingi Nasabah, PNM Adakan Pelatihan untuk Tingkatkan Kompetensi Karyawan

Minggu, 10 September 2023 | 09:09 WIB
header img
PNM konsisten untuk melakukan pendampingan bagi nasabah. (Foto: Istimewa)

PNM berfokus pada pemberdayaan nasabah melalui pembiayaan dan pendampingan. Pemberdayaan diarahkan pada peningkatan kesejahteraan nasabah terutama pada pembangunan ekonomi yang menciptakan multiplier effect terhadap pembangunan sosial dan lingkungan. 

Di samping memberikan modal finansial, PNM aktif memberikan edukasi tidak hanya kepada nasabah namun karyawan terlebih dahulu untuk dapat mendampingi nasabah untuk memberikan literasi keuangan, pelatihan usaha dan program-program yang memberikan nilai tambah kepada nasabah. 

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menambahkan PNM secara konsisten mendorong karyawan PNM untuk tetap meningkatkan skill untuk tingkatkan pelayanan kepada nasabah. 

Arief ingin PNM lebih banyak lagi membantu nasabah agar terus naik kelas. PNM terus  memperbanyak nasabah yang terlayani dan maju dalam usaha serta terhindar dari jerat pinjol, judi online ataupun penipuan yang marak saat ini ditemui.  

“Karena usaha yang konsisten dengan jujur, disiplin dan kerjakeras akan membuahkan hasil karena banyak nasabah-nasabah PNM yang telah naik kelas. Sebelumnya tidak memiliki usaha yang pasti, sekarang bisa punya warung kelontongan, ada juga yang sebelumnya tidak memiliki tabungan di perbankan, sekarang bisa punya tabungan bahkan menjadi Agen Brilink BRI,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut