get app
inews
Aa Read Next : Konsisten Dampingi Nasabah, PNM Adakan Pelatihan untuk Tingkatkan Kompetensi Karyawan

PNM Ajak Ibu Mekaar Bijak dalam Berikan Asupan Gizi untuk Buah Hati

Selasa, 21 Februari 2023 | 17:10 WIB
header img
PNM Ajak Ibu Mekaar Bijak dalam Berikan Asupan Gizi Untuk Buah Hati. Foto: Dok PNM

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) semakin aktif dalam menjalin hubungan sinergi ultra mikro dengan PT Pegadaian. PNM melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) menyelenggarakan Webinar dengan tema “Ibu Mekaar Bijak, Keluarga Sehat Bergizi”, pada Selasa (21/02/2023). 

Kegiatan ini bertujuan mendorong dan meningkatkan kemampuan serta membangkitkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya penerapan gizi seimbang guna kualitas kesehatan yang lebih baik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk ajakan kepada ibu-ibu PNM Mekaar yang hadir pada webinar ini untuk mencegah stunting pada pertumbuhan anak-anak. Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 10.000 peserta yang merupakan nasabah PNM Mekaar dari seluruh Indonesia.

Webinar ini tidak terlepas dari komitmen pendampingan PNM dalam membangun hubungan emosional dan memberikan dukungan kepada para nasabah PNM untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi baru yang dapat berdampak baik kepada kemajuan pengetahuan Ibu-ibu Mekaar di seluruh Indonesia.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut