Logo Network
Network

7 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus Sudiro Tungga Jaya di Tol Pemalang

Tim iNews.id
.
Minggu, 11 Juli 2021 | 19:52 WIB
7 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus Sudiro Tungga Jaya di Tol Pemalang
Kecelakaan maut Bus Sudiro Tungga Jaya menabrak truk boks di Jalan Tol Pemalang, Minggu (11/7/2021). Tujuh orang tewas dalam kecelakaan itu. (Foto: Humas Polres Pemalang)

PEMALANG, iNews.idKecelakaan maut menewaskan tujuh orang terjadi di Jalan Tol Pemalang, KM 308 jalur A, Desa Saradan, Kecamatan/ Kabupaten Pemalang, Jawa tengah, Minggu (11/7/2021). Bus Sudiro Tungga Jaya nopol AD 1626 Cu sarat penumpang menabrak truk boks nopol B 9281 SXR. 

Menurut Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan, kecelakaan maut itu berawal saat Bus PO Sudiro Tungga Jaya yang dikemudian Sigit Prasetyo melaju dari arah barat ke timru dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi kejadian, bus menghindari truk boks nopol B 9281 SXR yang oleng ke kanan. 

Namun karena jarak terlalu dekat, bus menabrak bagian belakang truk hingga oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan atau guadrill. Bus kemudian terguling di sisi kiri jalan.

“Bus terlalu kencang hingga hilang kendali lalu menabrak bagian belakang truk. Ada tujuh korban yang tewas,” kata dia dikutip dari jateng.inews.id.

Saat ini, seluruh korban tewas dalam kecelakaan itu sudah dibawa ke RSUD Pemalang. Kasus kecelakaan itu kini masih diselidiki petugas.

Polisi juga sudah mengolah tempat kejadian perakara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi mata.
 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.