get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Patah Tulang Rusuk, Korban Perundungan Siswa SMP di Cilacap Akan Dioperasi di Purwokerto

Jum'at, 29 September 2023 | 18:59 WIB
header img
Patah Tulang Rusuk, Korban Perundungan Siswa SMP di Cilacap Akan Dioperasi di Purwokerto. Foto: iNews/Heri Susanto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id – FF (13) korban perundungan siswa SMP 2 Cimanggu, Kabupaten Cilacap yang merupakan kakak kelasnya K dan W, mengalami patah tulang rusuk. Kini FF harus menjalani perawatan intensif di RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

“Korban FF ini mengalami luka serius di bagian tulang rusuknya akibat perundungan yang dilakukan kakak kelasnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko, Jumat (29/9/2023).

Menurut Guntar, FF sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Majenang, Cilacap. Tetapi karena mengalami sesak napas, FF kini telah dipindahkan ke RSUD Margono untuk mendapat perawatan lebih lanjut karena patah tulang rusuk yang dialami akibat perundungan kakak kelasnya.

Berdasarkan pemeriksaan medis, rencananya korban akan mulai menjalani operasi akibat patah tulang rusuk di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto hingga kondisinya korban pulih.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, korban juga mendapatkan pendampingan psikologis dari tim yang dibentuk polisi. Bukan hanya itu, selama menjalani perawatan, seluruh biaya akan ditanggung oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, aksi perundungan terjadi kepada seorang siswa SMP di Cimanggu Cilacap, aksi kekerasan itu pun viral di media sosial. Aksi perundungan atau bullying yang dilakukan di halaman belakang sekolah itu terekam dalam video amatir berdurasi 4 menit.

Dalam video tersebut tampak korban terus mendapatkan tindakan kekerasan oleh kakak kelasnya seperti dihajar, ditendang hingga diseret.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut