get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Bullying Siswa SMP di Cilacap, Dokkes Polda Jawa Tengah Cek Korban dan Pelaku

Minggu, 01 Oktober 2023 | 07:53 WIB
header img
erkait kasus bullying siswa SMP di Cilacap, Jawa Tengah, Tim Dokter Kesehatan Polda Jawa Tengah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap korban di RS Margono Purwokerto, serta kedua pelaku di Sel Khusus Anak di Cilacap. Foto: Ilustrasi

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-  Terkait kasus bullying siswa SMP di Cilacap, Jawa Tengah, Tim Dokter Kesehatan Polda Jawa Tengah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap korban di Rumah Sakit Margono Purwokerto, serta kedua pelaku di Sel Khusus Anak di Cilacap.

Secara umum, kondisi korban dan pelaku dinyatakan sehat. Bahkan, kedua pelaku mengakui memiliki cita-cita untuk menjadi polisi dan TNI.

Tim Kedokteran Kesehatan Polda Jawa Tengah, yang dipimpin oleh Kombes Sumy Hastry, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Margono Soekarjo Purwokerto, Jawa Tengah.

"Hal ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan korban perundungan ini. Secara umum, kondisi kesehatan dan psikologi korban terus membaik, dan mereka dapat diajak berkomunikasi," ujar Kombes Pol Sumi Hastry, Kabid Dokkes Polda Jawa Tengah, Minggu, 1 Oktober 2023.

Selain memeriksa korban, tim dokter juga melakukan pemantauan terhadap kondisi kedua pelaku di sel atau ruang khusus di Polresta Cilacap. Hal ini karena baik korban maupun pelaku masih merupakan anak-anak dan perlu mendapatkan pendampingan intensif serta bimbingan untuk berperilaku yang baik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut