get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Ganjar Pranowo Bertemu Gibran di Jakarta Selatan, Lalu Berfoto Bersama

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:11 WIB
header img
ilustrasi Ganjar Pranowo

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Di tengah situasi politik yang memulai menghangat Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar makan siang bersama di Bakmi Milenial, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (21/10/2023).

Di lokasi itulah, Ganjar bertemu dengan Gibran. Dia menghampiri Ganjar dengan mengenakan pakai berwarna merah. Waktu awal kenalan, Ganjar bertanya nama anak itu. Cukup mengejutkan, karena anak tersebut bernama Gibran. 

Awalnya, anak itu datang dan memijit Ganjar di bagian punggung. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun menanyakan nama sang anak. "Siapa nama kamu?" kata Ganjar. 

"Gibran," ujar anak berbaju merah itu. "Loh, kamu lagi dicari banyak orang," ucap Ganjar disambut tawa awak media yang hadir di lokasi.

Gibran lalu menjelaskan kepada Ganjar pijatannya itu untuk menghalau masuk angin. "Ini untuk menghalau masuk angin," ucap Gibran. 

Ganjar pun terkejut dengan pengetahuan Gibran tentang pijat tradisional. "Ini disebut 'Jurus Gibran Mengeluarkan Angin'," kata Ganjar.

Gibran tersenyum dengan gembira ketika mendapat pujian dari Ganjar. Ganjar juga sempat bertanya dari mana Gibran memperoleh kemampuan itu. 

Gibran mengungkapkan bahwa pengetahuan dan ilmu pijat ini dia pelajari dari seorang guru. "Ada yang mengajarkan kepada saya," kata Gibran. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut